Inter Gagal Mendapatkan Wonderkid Belanda

Inter Gagal Mendapatkan Wonderkid Belanda

Inter Gagal Mendapatkan Wonderkid Belanda

MilpitasmagazineInter Gagal Mendapatkan Wonderkid Belanda setelah usahanya untuk merekrut bintang muda Feyenoord di tolak secara tegas oleh sang pemain.

Tonny Vilhena menjelaskan bahwa penolakan dirinya terhadap pinangan Inter bukan tanpa alasan, dengan umur yang sangat muda ia merasa harus memperoleh jam terbang lebih sedangkan bermain di inter tidak ada jaminan untuk dirinya terus tampil sepanjang musim. Baginya pengalaman bermain adalah hal mutlak yang harus ia peroleh diusianya yang masih sangat muda ini, karena dengan semakin banyak bermain dirinya akan semakin kuat untuk saat ini saya akan tetap focus bersama tim saya sekarang.

Pemain berusian 21 tahun tersebut memang sempat dikabarkan akan hijra ke Inter, akan tetapi keputusan tersebut masih dengan kondisi keraguan dimana dirinya tidak memiliki jaminan untuk masuk ke Tim Utama Inter. Dirinya juga mengatakan untuk seorang pemain muda seperti dirinya, pengalaman bermain adalah yang terbaik untuk mengasa kemampuan ketimbang dirinya haru duduk dibangku cadangan tanpa tau kapan akan dimainkan.

“Di Inter saya harus berjuang untuk mendapatkan tempat dan siapa yang tahu berapa banyak pertandingan yang akan saya mainkan nantinya,” cetus Vilhena seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (5/7/2016).

“Tidak ada rencana yang matang untuk saya di sana. Ketika Anda masih muda, Anda harus sering bermain, dan klub harus memiliki perencanaan untuk Anda. Jika tidak, Anda takkan bisa melakukan apa pun,” tambahnya.

RelatedPost

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>