Madrid Bertemu Manchester City Dalam SemiFinals Liga Champions

Madrid Bertemu Manchester City Dalam SemiFinals Liga Champions

Madrid Bertemu Manchester City Dalam SemiFinals Liga Champions

milpitasmagazineMadrid Bertemu Manchester City Dalam SemiFinals Liga Champions pada hasil drawing Jumat(15/4) sore WIB tadi.

Pada pertandingan Semifinals kali ini Real Madrid jelas lebih diunggulkan saat berhadapan dengan Manchester City nanti, akan tetapi Madrid tidak mau terlalu menganggap remeh lawannya tersebut. Mereka telah belajar dari pengalaman musim lalu saat bertemu Juventus.

Madrid yang akan menjamu City pada semifinals leg pertama digelar di Etihad Stadium pada tanggal 26 April mendatang dan Leg kedua pada tanggal 4 Mei, kedua tim perna dua kali bertemu pada fase grup musim 2012/2013 dimana Madrid memperoleh kemenangan 3 – 2 dikandang sendiri dan hasil imbang 1 – 1 di markas City.

Jika melihat performa Madrid saat ini sedang mengalami peninggkatan sejak ditanggani oleh Zidane, secara spesifikasi Madrid jelas dapat keunggulan bertemu dengan City dan sangat yakin dapat lolos kebabak final dengan mudah. Akan tetapi Madrid tidak ingin menganggap remeh lawannya tersebut, pada musim lalu Madrid selaku juara bertahan perna merasakan situasi yang sama saat berhadapan dengan Juventus yang tidak diunggulkan.

“Akan jadi laga yang sangat seimbang. Kita membicarakan soal dua klub yang punya pemain bintang,” ujar Direktur Madrid Emiliano Butragueno seperti dikutip Soccerway.

“Manchester City adalah lawan yang sangat berbahaya dan mereka akan sangat termotivas,” sambungnya.

“Kami harus tampil pada performa terbaik di dua laga tersebut jika ingin lolos ke final.”

“Saya ingat ketika kami mengira beruntung bisa terhindar dari Barcelona musim lalu dan kami malah disingkirkan Juventus. Ini akan jadi duel yang sangat sulit,” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>