Mamadou Sakho Bebas Dari Hukuman Yang Diberikan UEFA

Mamadou Sakho Bebas Dari Hukuman Yang Diberikan UEFA

Mamadou Sakho Bebas Dari Hukuman Yang Diberikan UEFA

MilpitasmagazineMamadou Sakho Bebas Dari Hukuman Yang Diberikan UEFA, Komite Disiplin UEFA yg memberitakan kalau mereka udah tutup persoalan doping yg udah di tekuni oleh diantara satu bek pemain Liverpool ialah Mamadou Sakho.

Mamadou Sakho dikira tersandung persoalan doping kala dirinya sendiri menekuni tes doping pada Pertandingan babak ke dua 16 besar Liga Eropa serta kala itu timnya lagi sedang melawan Manchester United pada Maret 2016. Hal tersebut buat Sakho dilarang utk ikuti timnya Liverpool saat akan berlaga dalam pertandingan final hadapi Sevilla.

pemain 26 th. itu pernah direview serta dia mengemukakan kalau dirinya sendiri cuma meminum obat pembakar lemak bukan hanya doping serta senantiasa menolak tuduhan itu. Akan tetapi UEFA masih bersih keras mengatasi Sakho serta mencabut rujukan bermain, di antaranya pertandingan Piala Eropa.

Walau Sakho pernah dikabarkan beroleh pencabutan rujukan dari UEFA, akan tetapi dia bisa bernafas lega, disebabkan UEFA udah menegaskan dirinya sendiri tdk bisa dibuktikan dalam persoalan pemanfaatan doping. Bukan hanya itu, UEFA juga udah mencabut hukumannya itu serta Sakho saat ini di ijinkan bermain dalam timnya lagi ialah Liverpool.

Pihak UEFA Juga mengatakan persoalan itu dapat ditutup. ” Sehabis mendengar pernyataan dari kuasa hukum sang pemain serta pakar dari laboratorium yg terakreditasi utk persoalan ini, CEDB memastikan utk tutup persoalan. ” Pernyataan resmi dari UEFA.

RelatedPost

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>